Rivaldo Prediksi Laga Barcelona Lawan Valencia Akan Berlangsung Sengit

0
314
Rivaldo Prediksi Laga Barcelona Lawan Valencia Akan Berlangsung Sengit

VivagoalLa Liga – Laga pekan keempat LaLiga Spanyol akhir pekan ini akan mempertemukan Barcelona melawan Valencia. Legenda hidup Barca, Rivaldo memprediksi duel kedua tim ini akan berlangsung seru dan ketat.

Barcelona dan Valencia diyakini bakal berambisi bisa mengantongi tiga poin di laga kali ini. Pasalnya, merujuk pada hasil dari tiga laga sebelumnya, baik Barca dan Valencia sama-sama meraih hasil kurang positif.

Baca juga: Di Masa Mendatang, Legenda Sebut De Jong Akan Menjadi Otak Permainan Barcelona

Alhasil, posisi mereka di papan klasemen sekarang juga tidak bisa dibilang bagus, Barca di peringkat 8 dan Valencia di urutan 10.

Pada laga akhir pekan kemarin, Barcelona tak kuasa meredam permainan Osasuna sehingga harus puas bermain imbang 2-2. Di sisi lain, Valencia, nasibnya sedikit lebih baik karena sukses meraih kemenangan 2-0 atas Mallorca. 

Meski hanya bisa menang atas tim promosi, namun itu sebenarnya sudah bisa jadi modal cukup bagus buat Valencia. Sayangnya, pemecatan Marcelino Garcia Toral sebagai pelatih baru-baru ini diyakini bakal memberi dampak buruk atas hasil yang bakal mereka dapat di Camp Nou.

Rivaldo sendiri coba menganalisa laga kedua raksasa LaLiga ini. Dan menurut prediksinya, laga Barca melawan Valencia akan berlangsung ketat dimana hal-hal kecil dalam pertandingan nanti bakal jadi penentu.

“Ini akan jadi laga akhir pekan yang seru. Tim yang paling sedikit membuat kesalahan itulah yang akan keluar sebagai pemenang.” Rivaldo dikutip dari Diario Sport.

Baca juga: Masih Penasaran, Barcelona Belum Menyerah Kejar Neymar

“Valencia akan selalu menjadi lawan yang sulit untuk Barcelona. Apalagi partai ini dilangsungkan tepat setelah jeda internasional. Saya prediksi para pemain Barca akan kesulitan tampil maksimal di laga nanti.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here