Rivaldo Prediksi Wonderkid Madrid Akan Menjadi Bintang Besar Brazil

0
589
Vinicius

VivagoalLa LigaLegenda Barcelona, Rivaldo memprediksi jika Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr bakal menjadi ikon timnas Brazil di masa mendatang. Bagaimana keyakinan tersebut bisa muncul?

Mantan pemain AC Milan tersebut mengaku kagum dengan perkembangan signifikan yang diperoleh Vinicius selama berbaju Los Merengues. Ia yakin juniornya tersebut akan menjadi tumpuan Selecao di masa mendatang.

“Saya rasa Vinicius akan menjadi pemain besar Brazil. Ia memiliki segala aspek yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain besar,” ungkap Rivaldo kepada Betfair.

Vinicius sendiri merupakan talenta Brazil yang luar biasa. Bagaimana tidak, di usia belum genap 17 Tahun, ia sukses mencatatkan penampilan bersama tim besar Brazil, Flamengo. Real Madrid pun meminatinya untuk bergabung bersama Los Merengues. Ia ditransfer 46 Juta Euro dua musim silam.

Baca Juga: Fans Real Madrid Salfok Lihat Perut Hazard Penuh Dengan Lemak

Setelah berusia 18 Tahun, ia pun resmi menuju Ibu Kota Spanyol. Sebelum masuk ke tim utama, ia terlebih dahulu membela tim satelit Madrid, Real Madrid Castilla. Di tim junior itu, Vinicius sukses mengemas dua gol dari 18 laga yang dimainkan.

Sayang, performanya musim ini jarang terlihat karena ia sibuk berkutat dengan cidera. Meski demikian, ia terp digadang menjadi suksesor Neymar Jr di tubuh Selecao pada masa-masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here