Rivaldo Yakin Madrid Akan Ngotot Datangkan Neymar atau Mbappe

0
162
Rivaldo Yakin Madrid Akan Ngotot Datangkan Neymar atau Mbappe

VivagoalLa Liga – Real Madrid butuh penguatan skuat yang signifikan jika ingin bangkit dari keterpurukan musim ini. Dan menjadi sangat wajar jika mereka pada akhirnya berpikir untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe musim panas ini.

Madrid menutup musim 2018/2019 dengan hasil yang mengecewakan. Hanya gelar Piala Dunia Antar Klub yang berhasil mereka raih, sementara tiga trofi lainnya tak terjangkau.

Karim Benzema dan kawan-kawan hanya bisa finish ketiga di klasemen akhir LaLiga, mereka juga terhenti di babak 16 besar Liga Champions dan tersingkir dari Copa del Rey pada fase semifinal.

Pembelian dan perombakan besar-besaran pun dinilai suatu keharusan untuk dilakukan Madrid musim panas ini demi mengembalikan kejayaan tim. Nama-nama seperti Eden Hazard, Paul Pogba, Christian Eriksen, Neymar dan Mbappe terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol itu.

Khusus untuk Neymar dan Mbappe, eks pemain Barcelona, Rivaldo yakin betul Madrid akan berusaha mewujudkan transfer salah satu dari penggawa Paris Saint-Germain tersebut.

“Saya sangat yakin Madrid akan terus bermanuver demi mendatangkan Mbappe atau Neymar musim panas ini. Mereka butuh seorang pemain top untuk mengangkat moral tim, sekaligus pemain yang bisa jadi sosok menentukan sepeninggal Cristiano Ronaldo.” kata Rivaldo kepada Betfair dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here