Robben: Bayern Jangan Anggap Enteng Lawan di Liga Champions

0
536
Berita Bola - Arjen Robbern Bayern Munchen

Berita BolaLiga Champions – Pemain sayap klub Bayern Munchen, Arjen Robben meminta kepada semua rekan setimnya agar musim ini tidak menganggap Liga Champions sebelah mata. Robben berharap agar Bayern bisa berusaha keras di tiap laga agar bisa melaju jauh musim ini.

Untuk diketahui, Bayern akan memulai petualangannya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Benfica, Kamis (20/9). Baru kemudian melawan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam pada 3 Oktober, bulan depan.

“Kami harus bermain seperti biasa, sembari terus berusaha memperbaiki penampilan di setiap laganya. Karena di Liga Champions, anda tidak boleh menganggap remeh lawan,” ujar Robben seperti dikutip dari laman resmi Bundesliga.

“Kami harus bisa mengurangi kesalahan. Seperti saat melawan Benfica, mereka adalah tim yang bisa memaksimalkan setiap kesalahan yang akan kami buat. Meski kami punya kualitas bagus saat menyerang, tapi lini belakang juga harus ditingkatkan performanya,” Robben menambahkan.

“Dan saat ini usia saya sudah 34 tahun, tapi saya akan terus berusaha menikmati setiap momen Liga Champions musim ini. Saya beruntung jika masih dipercaya bermain di depan para suporter Allianz Arena. Meski saya telah berumur, tapi saya yakin masih bisa memberi kontribusi yang maksimal.” tutup pemain asal Belanda itu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here