Robert Lewandowski Bakal Jadi Solusi Jangka Pendek Real Madrid? - Vivagoal.com
Chelsea Dipastikan Batal Realisasikan Transfer Lewandowski, Kenapa?
Sumber: Goal

Robert Lewandowski Bakal Jadi Solusi Jangka Pendek Real Madrid?

Heri Susanto - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Sejak laman Robert Lewandowski memiliki asa untuk bisa bermain bagi Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan agen sang pemain, Cezary Kucharski.

Lewi, 32 tahun, memang sempat diageni oleh Kucharski selama sepuluh tahun mulai dari 2008-2018 lalu. keduanya pisah jalan lantaran Lewi sempat melaporkan sang agen karena dugaan kasus pemerasan.

“Ketika kami membawa Robert [Lewandowski] dari Polandia ke Jerman [pada 2010], rencananya kala itu sebenarnya adalah: Dortmund, Bayern, Spanyol atau Amerika Serikat,” ucap Kucharski.

“Ya, dan bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid adalah impian besar Lewy,” tutur eks striker Legia Warsawa itu. “Tapi, apapun keputusan yang akan dibuat Robert, itu akan menjadi yang terbaik,” tambahnya.


Baca Juga:


Saat ini, Lewandowski masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Penyerang yang mampu mengepak 41 gol di musim 2020/21, sekaligus merobohkan rekor Gerd Muller ini masuk dalam radar PSG. Ia memang diisukan bakal angkat kaki dari Bayern.

Sejak didatangkan gratis dari Borussia Dortmund pada 2014 lalu, Lewi sempat mempersembahkan berbagai gelar bagi Bayern di kancah domestik maupun interkontinental.  Terdekat, ia bakal mentgas bersama Timnas Polandia di gelaran Euro 2020 melawan Slovakia di Stadion Saint-Petersburg, Rusia, Senin (14/6).

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com