Roberto Carlos Akui Lebih Sering Tidur Bareng Ronaldo Dibanding Istrinya Sendiri!

0
34
Roberto Carlos Akui Lebih Sering Tidur Bareng Ronaldo Dibanding Istrinya Sendiri!

Vivagoal Berita Bola – Semasa masih bermain bersama,  Roberto Carlos dan Ronaldo Luiz Nasario da Lima memiliki hubungan yang sangat dekat baik dalam maupun di luar lapangan. Hal ini tak dibantah oleh Carlos.

Sebagaimana yang diketahui, Roberto Carlos dan Ronaldo da Lima kerap bermain bersama baik di level klub maupun timnas Brasil. Carlos dan Ronaldo pernah setim di Inter Milan dan Real Madrid. Sementara di tim Selecao, keduanya tidak tergantikan di masanya. Karena terlalu dekat dengan Ronaldo, Carlos bahkan mengakui bahwa dirinya justru lebih sering tidur bareng dengan Ronaldo ketimbang dengan sang istri.

“Ronaldo lebih dari sekadar teman, dan anda tidak butuh peraturan untuk itu. Kami sangat tahu satu sama lain dan saya tahu apa yang dia inginkan. Kali pertama saya bertemu Ronaldo tahun 1993, dan sejak saat itu kami selalu sekamar.” ungkap Carlos dilansir dari AS.

“Kedekatan kami membuat saya lebih sering tidur bersama dibanding istri saya sendiri. Ronaldo adalah teman dan pemain yang sangat istimewa.” tegas Carlos.

Kebersamaan Carlos dan Ronaldo ini pada akhirnya berdampak positif buat karier mereka berdua. Di tingkat klub, Ronaldo dan Carlos sukses memberi gelar LaLiga untuk Real Madrid. Sementara di timnas Brasil, keduanya membawa tim Samba ke puncak singgasana Piala Dunia 2002 silam.

Sayang, setelah memutuskan pensiun sebagai pemain, Carlos dan Ronaldo memilih jalan yang berbeda. Pemilik tendangan pisang itu sempat menjadi pelatih di beberapa klub, sementara The Phenomenal kini jadi presiden klub LaLiga, Real Valladolid.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here