Roberto Firmino Tepis Rumor Gabung ke Al Nassr - Vivagoal.com
Melihat Lagi Statistik Mentereng Roberto Firmino yang Dibuang dari Timnas Brasil
Roberto Firmino, Foto: dok sport detik

Roberto Firmino Tepis Rumor Gabung ke Al Nassr

Daniel Nugraha - January 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisRoberto Firmino baru baru ini menepis rumor yang menyatakan ia akan bergabung dengan klub Arab Saudi yaitu Al-Nassr.

Firmino menepis rumor tersebut dan mengkonfirmasi bahwa ia ingin tetap bertahan di skuat Liverpool FC. Berdasarkan pernyataan sang pemain, ia merasa masih bahagia bermain untuk skuat The Reds dan tak memiliki keinginan untuk bermain di klub lain dalam waktu dekat.

Sindiran Klopp: Skuad Brasil Hebat, Pemain Seperti Firmino Saja Dicampakkan
Roberto Firmino, Foto: dok ayo cirebon

“Saya sangat bahagia bermain untuk Liverpool dan ingin terus bertahan untuk membantu klub ini. Karena di sini kami bisa memainkan sepakbola tingkat tinggi dan memiliki banyak pemain yang luar biasa.”


Baca Juga:


“Saya rasa, menjadi impian bagi semua pemain memenangkan Liga Inggris dan juga Liga Champions. Kami mencatatkan sejarah dan meninggalkan warisan yang luar biasa di skuad ini. Saya merasa terhormat menjadi bagian skuad ini dan bersyukur pada Tuhan karena diberi kesempatan bermain disini,” ujar Firmino dilansir dari laman resmi klub.

Berstatus Free Transfer, Al Nassr Gerak Cepat Datangkan Ronaldo dan Firmino
Roberto Firmino, Foto: dok Goal

Di sisi lain, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool juga menyatakan dirinya ingin Firmino tetap bertahan di skuad asuhannya tersebut. Ia mengatakan bahwa Firmino adalah salah satu pilar terpenting dari skuadnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com