Roberto Martinez Akui Hazard Tampil Buruk Pada Musim Pertamanya Di Madrid

0
28
Roberto Martinez Akui Hazard Tampil Buruk Pada Musim Pertamanya Di Madrid
Sumber: Diario AS

VivagoalLa Liga – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memberi penilaian soal musim pertama Eden Hazard di Real Madrid. Secara lugas Martinez mengakui bahwa Hazard memang sangat buruk bersama Madrid musim ini

Hazard didatangkan Madrid pada awal musim ini usai ditebus dari Chelsea dengan banderol sebesar 100 juta euro. Namun harga mahalnya tersebut belum membuktikan kualitasnya sejauh ini.

Selama 12 bulan lamanya bermain dalam skuad El Real, Eden Hazard malah banyak diganggu cedera dan membuatnya baru bisa tampil sebanyak 20 kali di seluruh ajang kompetisi. Dari jumlah sebanyak itu, Hazard bahkan baru bisa melesakkan satu gol dan 7 assist.

Roberto Martinez yang mengasuh Hazard di timnas Belgia turut bersimpati kepada pemainnya itu. Ia mengakui bahwa Hazard memang benar-benar mengalami kesulitan di musim pertamanya berseragam Madrid. Tapi ia masih yakin bahwa Hazard akan memberi kesuksesan buat Los Blancos.

“Saya hanya berusaha seimbang memberi penilaian, karena seorang pemain harus diukur pada saat ia bermain baik dan buruk. Musim ini menjadi momen yang paling sulit dalam karier Eden, karena sebelumnya dia tidak pernah absen di banyak pertandingan.” ucap Martinez.


Baca Juga:



“Namun Hazard sudah beberapa kali menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang pas untuk proyek jangka panjang Real Madrid. Saya pribadi yakin dia akan segera membawa kesuksesan untuk klub.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here