Rodrigo Riquelme Yakin Bisa Perkuat Atletico Madrid Musim Depan - Vivagoal.com
Rodrigo Riquelme Yakin Bisa Perkuat Atletico Madrid Musim Depan
Sumber: marca.com

Rodrigo Riquelme Yakin Bisa Perkuat Atletico Madrid Musim Depan

Catrine Mega - March 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ La Liga ā€“ Rodrigo Riquelme, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Girona mengaku siap untuk kembali ke Atletico Madrid musim depan. Ia akan kembali ke rumahnya musim panas mendatang, ketika kontrak pinjamannya bersama Girona berakhir.

Rodrigo Riquelme merupakan produk akademi Atletico Madrid yang berhasil menembus tim utama. Dipromosikan pada tahun 2020 lalu, Riquelme justru harus merantau ke negera tetangga di awal karir sepak bola seniornya.

Sumber: atleticodemadrid.com

Di tahun yang sama dengan promosinya ke tim utama, manajemenĀ Los ColchonerosĀ meminjamkan Riquelme ke Bournemouth selama satu musim kemudian ke Mirandes satu musim berikutnya. Di awal musim 2022/23 lalu, Atletico memutuskan untuk kembali meminjamkan Riquelme, kali ini ke Girona.

Meski belum bisa memperkuat tim utama Atletico Madrid, Riquelme mengaku bahwa ia percaya diri bisa kembali berseragamĀ Los Rojiblancos musim depan. Pasalnya sang pemain punya kontrak bersama Atletico hingga tahun 2028 dan ia menyatakan sudah berbincang dengan Diego Simeone awal musim lalu.


Baca juga:


“Percakapan yang saya jalin dengan Simeone (sebelum merapat ke Girona) merupakan percakapan yang positif. Dia memberitahu pandangan ke depannya pada saya dan saya memercayai dia. Saya akan membiarkan diri saya dituntun olehnya,” tutur Riquelme, dilansir dari Football Espana.

“Saya mungkin belum 100 persen matang untuk berada di klub (Atletico) dan sekarang saya berada di jalur yang tepat karena memilih datang ke Girona,” sambungnya.

Sang pemain bahkan dengan percaya diri menyatakan bahwa ia sudah sangat siap untuk memperkuat Atletico Madrid di musim kompetisi 2023/24.

“Atleti akan mengandalkan saya musim depan? Bahkan saat ini saya sudah menilai diri saya siap untuk memperkuat Atletico,” ucap Riquelme bangga.

Pemain 22 tahun asal Spanyol tersebut sudah mencatatkan 24 penampilan bersama Girona di seluruh ajang kompetisi. Ia bisa menorehan lima gol dan dua assistĀ sejak bergabung musim panas tahun lalu. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com