Roma Bantah Semua Tuduhan yang Disangkalkan Mantan Kaptennya

0
139
Roma Bantah Semua Tuduhan yang Disangkalkan Mantan Kaptennya

Vivagoal Serie ASetelah mendapat kritik pedas dari mantan Direktur Olahraganya, Fransesco Totti, pihak klub ganti membalas. Mereka mengtakan jika apa yang diutarakan oleh sang legenda tidak benar.

Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh Totti dengan meninggalkan posisi direktur Roma yang sudah diembannya sejak 2017 silam. Alasan utama yang diutarakan oleh sang legenda adalah visi dan misi yang sudah lagi tak selaras dengan petinggi klub.

Totti juga mengatakan jika acap kali saran yang ia berikan tak didengar oleh petinggi klub khususnya sang presiden, James Pallotta. Ia sempat mengusulkan Antonio Conte sebagai pelatih baru namun hal tersebut tak didengar oleh sang presiden. Selain itu, ia juga menyayangkan keengganan klub memenuhi tuntutan lima pemain yang disodorkan Eusebio De Fransesco beberapa waktu lalu. Untuk itu, sang Pangeran Roma merasa posisi direktur teknik yang diembanny tak berjalan sebagaimana mestinya.

Untuk menyelesaikan benang kusut tersebut, pihak klub lantas memberikan jawaban atas penuturan Totti. Mereka mengatakan jika pihak klub tentu kecewa atas pengunduran diri sang pangeran Roma.

Baca Juga :  Catatkan Dua Cleansheet, Ini Kata Pelatih Kiper Borneo FC

“Klub sangat kecewa setelah Francesco Totti mengumumkan pengunduran dirinya dan tidak mengambil posisi direktur teknik Roma. Kami sudah menawarkan posisi tersebut usai Monchi pergi Maret lalu, di mana kami menunggu jawabannya,” ujar Roma lewat pernyataan resminya.

“Kami yakin sudah menawarkan salah satu jabatan senior klub untuk Francesco dan tentu saja membutuhkan dedikasi serta komitmen penuh, yang memang diharapkan untuk seluruh manajer senior untuk kemajuan klub ini.”

“Kami sudah siap menunggu Francesco dan membantunya dalam proses transisi dari pesepakbola hebat menjadi manajer hebat. Untuk membuktikan kesungguhan kami kepada Francesco, kami juga menawarkan posisi direktur teknik – posisi yang kami rasa bisa membuatnya lebih baik dan kami pun siap membantunya dalam proses adaptasi.”

“Sementara itu kami mengerti betapa sulit baginya memutuskan pergi dari AS Roma setelah 30 tahun. Kami pun yakin bahwa persepsinya soal fakta serta keputusan klub itu mengejutkan serta tidak benar adanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here