Roma Berikan Kontrak Anyar Untuk Bek Seniornya

0
274
Roma Berikan Kontrak Anyar Untuk Bek Seniornya

Vivagoal Serie ASetelah memperpanjang kontrak tiga orang pemainnya, AS Roma kembali melakukan hal serupa. Kali ini bek tengah asal Argentina, Federico Fazio menambah masa baktinya bersama Serigala Ibu Kota pada Selasa (20/8) waktu setempat. Di kontrak anyarnya, ia di ikat hingga 2021 mendatang.

Sebelumnya, Roma sudah memberikan pembaruan eksistensi kepada tiga punggawa mereka yakni Nicolo Zaniolo, Cengiz Under, dan Edin Dzeko. Fazio pun menjadi nama keempat yang sukses menambah masa kerjanya bersama Roma. Pemain berusaia 32 tahun itu pun nampak sumringah dengan kontrak anyar yang didapatkannya.

“Ini adalah pembaruan kedua saya bersama klub dan saya sangat senang,” ujar Fazio seperti dikutip situs resmi klub. “Sejak hari pertama, saya sudah merasa kalau klub percaya kepada saya, Hal ini jelas merupakan sesuatu yang penting untuk setiap pemain,” tambahnya

“Saya sudah merasakan keyakinan itu dari setiap orang yang bekerja di Trigoria. Roma adalah sebuah tempat yang ingin saya tinggali dalam waktu yang lama,” katanya.

Baca Juga: Roma Siap Tampung Pemain Buangan Chelsea

Sejak didatangkan dari Spurs pada 2016 silam, Fazio menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang I Lupi. Total, ia sudah mengemas 136 lagadi seluruh kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Valverde Cari Strategi Terbaik Tuk Tumbangkan Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here