Roma dan Milan Siap Lakukan Barter Pemain, Siapa? - Vivagoal.com
Roma dan Milan Siap Lakukan Barter Pemain, Siapa

Roma dan Milan Siap Lakukan Barter Pemain, Siapa?

Fido Moniaga - January 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Roma dikabarkan berniat untuk kembali melakukan pertukaran pemain. Kali ini mereka tertarik bertransaksi dengan klub yang juga berasal dari Kota Milan.

Sebelumnya, Roma dikabarkan telah sepakat untuk melakukan pertukaran pemain dengan Inter Milan. Transaksi ini melibatkan Leonardo Spinazzola dengan penyerang Nerazzurri, Matteo Politano.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kini dilansir dari Sky Sport Italia, Roma tertarik untuk melakukan transaksi serupa dengan AC Milan. Klub besutan Paulo Fonseca tersebut ingin menukar Cengiz Under dengan Suso.

Keinginan Roma mendatangkan Suso sendiri lebih dikarenakan sang pemain mulai tersingkir dari skuad Milan. Kedatangan Stefano Pioli membuat Milan kini lebih akrab dengan skema 4-4-2 yang membuat Suso tak terpakai.

Skema tersebut terbukti manjur untuk Milan mendulang kemenangan. Setelah berhasil menekuk Cagliari, Milan kemudian berhasil mengalahkan SPAL di ajang Coppa Italia.

Suso sendiri tidak menjadi pilihan utama untuk starter. Pemain asal Spanyol tersebut baru masuk di babak kedua menggantikan peran Samu Castillejo.

Baca juga: Sarri: Juventus Bukan Hanya Tentang Sarismo

Sedangkan Roma sendiri lebih suka memainkan sosok pemain yang suka beroperasi di sektor sayap seperti Suso. Pemain yang pernah bermain untuk Liverpool itu dipercaya bisa menambah opsi di lini serang Roma musim ini.

Pertukaran kedua pemain dipercaya akan rampung dalam waktu dekat ini. Hal ini demi kebutuhan kedua tim untuk persiapan matang musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com