Roma Sekolahkan Bek Tengahnya ke Raksasa Belanda

0
457
Roma Sekolahkan Bek Tengahnya ke Raksasa Belanda

Vivagoal Serie AAs Roma resmi meminjamkan bek tengahnya, Rick Karsdorp ke raksasa Eredivisie Feyenoord selama semusim ke depan. Karsdorp dipinjamkan guna menambah menit bermainnya.

Musim kemarin, pemain asal Belanda ini memang tampil kurang menggigit bersama I Lupi. Dirinya harus bolak-balik ke ruang perawatan karena cedera yang menimpanya. Musim lalu, Rick hanya tampil sebanyak 14 laga untuk I Lupi di seluruh kompetisi.

Dipinjamkannya Rick ke Feyenoord bukannya tanpa alasan, Roma ingin bek tengahnya itu mendapatkan menit bermain sehingga ia bisa mendapatkan kembali performa terbaik seperti sebelumnya.

Feyenoord sendiri bukanya tepat asing untuk Rick. Dirinya merupakan jebolan akademi tim yang bermarkas di De Kuip itu. Secara total, Rick Karsdorp sudah mengemas lebih dari 100 laga bersama De Rotterdam. Tak hanya itu, a juga sukses membawa Feyenoord menjuarai Eredivisie di musim 2017/18 lalu.

Baca Juga: Bos Baru Roma Ingin Bawa Striker Andalannya ke Italia

Roma, selaku tim pemilik menginformasikan peminjaman Rick.  “Klub berharap semoga karier Karsdorp bersinar di Rotterdam musim ini.” demikian pernyataan AS Roma.

Tim asal Ibu Kota Italia masih akan melakoni laga pra-musim guna menyambut musim baru. Terdekat. Roma akan bertanding melawan Real Madrid pada 12 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here