Romelu Lukaku Bertekad Untuk Tebus Performa Buruknya Musim Lalu - Vivagoal.com
Romelu Lukaku Bakal Jadi Sosok Pembeda di Inter Milan
Romelu Lukaku, Foto: dok 90min

Romelu Lukaku Bertekad Untuk Tebus Performa Buruknya Musim Lalu

Daniel Nugraha - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ARomelu Lukaku musim kemarin memang bermain tak memenuhi ekspektasi di Chelsea, akan tetapi musim ini bermain sebagai pinjaman di Inter, ia bertekad akan menebus semua kegagalannya di musim kemarin.

Memang tak bisa dipungkiri, saat dibeli Chelsea dari Inter dengan harga 97,5 juta pounds, Lukaku diharapkan bisa menjadi bomber yang membuat Chelsea makin tajam. Sayangnya kenyataan berkata lain, karena musim kemarin bisa dibilang Lukaku gagal karena ia hanya bisa mengamankan 15 gol.

Memangnya Suporter Inter Milan Sudah Mau Terima Lukaku Lagi
Romelu Lukaku, Foto: dok Bola Okezone

Karena kegagalannya tersebut, banyak kritik dari fans yang menganggap dirinya adalah pembelian yang gagal atau flop. Akan tetapi sang striker sepertinya bertekad akan membuktikan apabila semua kritik itu adalah sebuah kesalahan dengan menghasilkan performa bagus di Inter.


Baca Juga:


“Musim kemarin Chelsea memberiku motivasi lebih untuk bermain lebih baik lagi. Saya pikir dalam waktu satu musim semua akan melupakan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Itu adalah sebuah tekad dan kemarahan yang saya miliki di dalam saya.”

“Sama seperti skuat Inter juga memiliki kemarahan tersebut, dimana mereka gagal menang musim kemarin. Kini bersama sama kami akan mencoba yang terbaik dan membawa pulang trofi,”tegas Lukaku.

Tak hanya termotivasi untuk bisa mendapatkan banyak gol serta merebut trofi untuk Inter. Lukaku juga sepertinya tak sabar untuk bisa bermain lagi di Serie A bersama skuat lamanya tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com