Romelu Lukaku Tak Akan Jadi Starter Saat Chelsea Lawan Man United - Vivagoal.com
Lukaku Dibela Agennya; Dia Lahir Untuk Cetak Banyak Gol
Romelu Lukaku, Foto: dok Media Indonesia

Romelu Lukaku Tak Akan Jadi Starter Saat Chelsea Lawan Man United

Daniel Nugraha - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengonfirmasi kalau salah satu pemain andalannya, Romelu Lukaku tak akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Chelsea dijadwalkan bakal menjamu Manchester United dalam pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22 di Stamford Bridge, Inggris, Minggu (28/11) malam WIB.

Laga tersebut jelas akan menjadi momen spesial Lukaku mengingat ia sempat membela Man United. Terlebih Lukaku juga diketahui sudah pulih dari cedera yang sempat memaksanya absen beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Tuchel juga mengungkapkan jika kondisi Lukaku saat ini sudah mulai pulih. Namun Tuchel sendiri tidak bisa menjanjikan bila pemainnya itu bakal turun sebagai starter saat melawan Man United.


Baca Juga:


Tuchel berdalih jika Lukaku masih belum terlalu fit untuk bisa bermain penuh. Hal itulah yang memaksa sang pemain untuk lebih banyak melalui waktunya di bangku cadangan.

Pelatih asal Jerman itu mengaku tidak ingin bertaruh dengan memainkan Lukaku yang masih dalam kondisi belum terlalu fit. Meski Tuchel sendiri sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan atas Man United.

Terlepas dari itu, sejumlah pemain Chelsea juga diketahui tengah cedera. Yang terbaru adalah Ben Chilwell dan N’Golo Kante yang sudah dipastikan bakal absen saat timnya menjamu Setan Merah. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com