Ronaldo Cetak Hat-trick Unik Kontra Frosinone

0
2554
Ronaldo Cetak Hat-trick Unik Kontra Frosinone

Vivagoal Serie A – Cristiano Ronaldo terus catatkan performa impresif bersama Juventus. Terakhir sang pemain berhasil mencetak ‘hat-trick’ yang cukup menarik saat menjamu Frosinone.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus berhasil mengamankan tiga poin sempurna atas tamunya Frosinone. Gol pembuka tuan rumah sudah lahir saat laga baru berjalan enam menit melalui Paulo Dybala memanfaatkan assist dari Ronaldo. Bonucci lantas menggandakan kedudukan dan menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Ronaldo yang tak kenal menyerah guna mencatatkan namanya di papan skor akhirnya berhasil mencetak gol di menit 63 memanfaatkan umpan mendatar Mario Mandzukic.

Satu gol dan satu assist pada laga tersebut membuatnya berhasil mencatatkan ‘hat-trick’ unik. Berdasarkan catatan Opta, pemain timnas Portugal tersebut berhasil menghasilkan satu gol dan satu assist di tiga laga terakhir secara beruntun.

Catatan tersebut terakhir kali dicipitakan Ronaldo pada November 2014 silam tentu saja saat masih berseragam Real Madrid.

Berkat lesakkannya tersebut, Ronaldo tercatat sudah membukukan 21 gol dan 10 assist dari 31 penampilannya bersama Juventus di semua ajang. 18 gol diantaranya ia cetak di Serie A yang membuatnya kini teratas dalam hal catatan gol unggul tiga dari Fabio Qualiarella (Sampdoria). Ia juga berhasil memuncaki daftar assist Serie A dengan delapan assist.

Asisstnya pada laga tersebut juga terasa spesial lantaran membantu Dybala mengakhiri puasa golnya. Pemain asal Argentina tersebut terakhir kali mencetak gol pada Desember lalu, tepatnya saat Juventus berhadapan dengan Young Boys di ajang Liga Champions. Pada pertandingan itu sendiri, Bianconeri kalah dengan skor tipis 1-2.

Tidak hanya memberikan assist, Ronaldo juga tampak memberikan dukungan moral pada sang pemain dengan saling tukar selebrasi pada masing-masing gol. Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah melakukan hal yang sama pada laga-laga sebelumnya saat mencetak gol guna memberi dukungan pada Dybala yang berada di bangku cadangan.

Sebuah catatan dan juga sikap berkelas dari pemain berusia 34 tahun tersebut. Terlebih ini merupakan musim perdananya di Turin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here