Ronaldo dan Messi Kalah Tajam dari Bomber Salzburg

0
36
Haaland

Vivagoal Liga Champions – Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland melampaui catatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di ajang Liga Champions. Dua golnya ke gawang Napoli menandai regenerasi bomber tajam di Eropa. 

Meski Salzburg kalah 2-3 dari Napoli pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB, Halland mampu tampil apik. Jadi ujung tombak Salzburg, sang pemain sukses mencetak brace. 

Berkat dua golnya tersebut, Haaland kini mengoleksi enam gol hanya dalam tiga pertandingan.  Sebelumnya, Haaland mencetak hattrick ke gawang Genk dan satu gol ke gawang Liverpool.

Haaland Pecahkan Rekor bersama RB Salzuburg

Torehan enam gol Haaland ini membuatnya jadi pemain dengan rekor gol terbanyak dalam tiga laga awal Liga Champions secara beruntun. Dimana Messi dan Ronaldo pun tak bisa menyamai torehan Haaland di Liga Champions.

Jangankan mencetak enam gol, dalam tiga laga awal Liga Champions, Messi baru mencetak gol perdananya di ajang Liga Champions setelah melakoni penampilan kelimanya saat Barca mengalahkan AC Milan musim 2004/05.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Ronaldo lebih parah lagi. Pemain Portugal itu harus menunggu hingga laga ke-20 untuk membuat gol perdananya di ajang Liga Champions. Itu terjadi saat Manchester United menang 5-0 atas Panathinaikos musim 2003/2004.

Satu-satunya pemain yang mendekati rekor Haaland adalah eks penyerang Chelsea, Didier Drogba. Saat menjalani musim debutnya di Liga Champions bersama Olympique Marseille musim 2003/04, itupun Drogba mampu melesakkan lima gol dalam tiga laga awal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here