Ronaldo Dengan Tegas Bantah Tuduhan Pemerkosaan atas Dirinya

0
393
Serie A - Cristiano Ronaldo

VivagoalSerie A – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali menegaskan jika tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepadanya tidaklah benar. Ia pun tidak ingin menanggapi para media dan lebih memilih menunggu hasil investigasi.

Pada beberapa hari belakangan ini nama Ronaldo tengah mendapat citra buruk. Hal tersebut tidak lepas dari laporan seorang wanita Amerika Serikat, Kathryn Mayorga yang mengaku menjadi korban pemerkosaan Ronaldo.

Pada prosesnya Mayorga menghubungi salah satu media Jerman, Der Spiegel, bahwa Ronaldo memerkosa dirinya pada Juni 2009 silam di salah satu kamar hotel Las Vegas. Mereka mengabarkan bahwa kedua pihak ini telah mencapai kesepakatan di luar persidangan yang meminta Mayorga untuk tutup mulut soal tuduhan pemerkosaan itu dan Ronaldo harus membayar Mayorga sebesar 375.000 USD atau sekitar 275.000 pounds.

Setelahnya, atas permintaan Mayorga, pihak kepolisian Las Vegas kabarnya akan kembali membuka kasus ini dan melakukan investigasi lebih lanjut.

Mendengar kabar tersebut Ronaldo pada awalnya merespon dengan santai jika hal tersebut tidaklah benar. Ia sempat mengatakan pada live instagram miliknya jika hal tersebut merupakan aksi beberapa pihak yang ingin mendongkleng nama mereka melalui nama besar yang ia miliki.

Baca Juga :  Kebijakan Transfer Arsenal Kembali Dikritik Legenda Klub

Setelah berusaha meyakinkan semua pihak bahwa ia tidak bersalah, Ronaldo tampak masih belum puas. Ia pun menegaskan jika ia sama sekali tidak melakukan tuduhan yang dialamatkan kepadanya melalui twitter.

“Saya dengan tegas membantah tuduhan yang diarahkan ke saya. Perkosaan adalah kejahatan keji, yang bertentangan dengan semua hal yang saya yakini. Sebesar apapun keinginan saya untuk membersihkan nama saya, saya menolak untuk menyuapi media tontonan yang diciptakan oleh orang-orang yang ingin mempromosikan dirinya dengan memanfaatkan saya,” cuit Ronaldo di akunnya, @Cristiano.

“Dengan pikiran yang jernih saya akan menunggu dengan tenang hasil dari semua investigasi,” tegasnya.

Tim pengacara Mayorga yang dipimpin Larissa Drohobyczer sendiri mengatakan akan memberikan konferensi pers terkait permasalahan ini dalam waktu dekat. Namun pada kesempatan tersebut Mayorga dipastikan tidak akan hadir karena sedang tidak berada di Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here