Ronaldo ke Courtois: Kamu Beruntung, Bolanya Tak Mau Masuk ke Gawang - Vivagoal.com
Ronaldo ke Courtois; Kamu Beruntung Bro, Bolanya Tak Mau Masuk ke Gawang
Cristiano Ronaldo dan Thibaut Courtois, Foto: dok Sport Detik

Ronaldo ke Courtois: Kamu Beruntung, Bolanya Tak Mau Masuk ke Gawang

A Hendra - June 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola –Portugal kalah dari Belgia meski banyak melepaskan tembakan. Cristiano Ronaldo  memberi selamat kepada Thibaut Courtois dan menyebut kiper Real Madrid itu beruntung karena bola tak mau masuk ke gawang.

Laga Portugal vs Belgia pada babak 16 besar Piala Eropa 2020 yang digelar di La Cartuja, Sevilla, Senin (28/6) dini hari WIB, berakhir dengan Belgia keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Di sepanjang pertandingan, Portugal sebenarnya tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 58 persen. Tim arahan Fernando Santos itu bahkan mampu melepaskan hingga 23 percobaan tembakan, dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Tapi Portugal pada akhirnya gagal menyarangkan satu gol pun sepanjang pertandingan. Belgia yang justru terus didominasi, malah bisa menciptakan satu gol lewat sepakan Thorgan Hazard pada menit ke-42.

Selepas peluit akhir, Ronaldo pun memberi selamat kepada kiper Belgia, Thibaut Courtois. Megabintang Juventus itu menyelipkan sebuah pernyataan bahwa sang kiper cuma beruntung.


Baca Juga:


“Beruntung.. Bola tidak mau masuk. Selamat ya!” ungkap Ronaldo kepada Courtois.

Untuk informasi, Courtois sejatinya tampil begitu baik selama 90 menit. Dia sukses membuat empat penyelamatan, yang sekaligus membuat Selecao das Quinas frustrasi. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com