Selebrasi Ronaldo di Laga Kontra Hungaria Seperti Sudah Juara Euro Saja - Vivagoal.com
Selebrasi Ronaldo di Laga Kontra Hungaria Seperti Sudah Juara Euro Saja
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Selebrasi Ronaldo di Laga Kontra Hungaria Seperti Sudah Juara Euro Saja

A Hendra - June 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Marco Rossi kesal betul dengan selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak dua gol ke gawang Hungaria pada matchday pertama fase grup Piala Eropa. Pelatih Hungaria itu menyebut Ronaldo seperti sudah cetak gol di partai final saja.

Hungaria gagal membuat kejutan besar di Piala Eropa 2020, usai gagal lolos ke babak 16 Besar. The Magical Magyars sudah tersingkir sedari fase grup karena cuma bisa jadi juru kunci di klasemen akhir grup F. Hungaria kalah bersaing di grup neraka yang berisikan tim-tim tangguh macam juara dunia Prancis, juara bertahan Euro Portugal, dan Jerman.

Hungaria sendiri sudah menderita kekalahan telak 0-3 pada laga perdananya di Euro 2020 melawan timnas Portugal. Meski kalah, tapi sejatinya Hungaria sempat membuat frustrasi sang juara bertahan sebelum akhirnya ketangguhan mereka runtuh juga usai dibobol Raphael Guerreriro di menit ke-84.

Cristiano Ronaldo lantas mempertegas kemenangan Portugal berkat dua golnya di menit-menit akhir pertandingan. Seperti biasa, setelah mencetak gol, Ronaldo melakukan selebrasi ciri khasnya dan sejumlah suporter Hungaria mengacungkan jari tengah kepada dia.


Baca Juga:


Melihat selebrasi dari Ronaldo itu rupanya sedikit membuat pelatih Hungaria, Marco Rossi jengkel. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Ronaldo seperti terlalu berlebihan karena masih berlaga di fase grup.

“Ronaldo itu seorang juara yang hebat, tapi kadang-kadang dia sangat bisa jadi menjengkelkan,” ucap Marco Rossi seperti dikutip dari Mirror.

“Setelah penalti dengan kami, dia merayakan golnya seolah-olah dia sudah mencetak gol di final. Wajar orang-orang kesal dengan hal itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com