Ronaldo ke Modric: Kamu Layak atas Gelar Pemain Terbaik UEFA

2
609

Vivagoal – Berita Bola – Luka Modric akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA Musim 2017/2018 mengalahkan Cristiano Ronaldo. Dan Ronaldo pun memberi selamat atas prestasi eks rekan setimnya itu.

Sebelumnya, Modric mendapat suara terbanyak dan berhak atas gelar Pemain Terbaik UEFA yang hasilnya diumumkan bersamaan dengan pengundian peserta grup Liga Champions musim 2018/2019 di Monako, pekan lalu.

Pemain asal Kroasia tersebut berhasil unggul atas dua pesaingnya, Ronaldo dan Mohamed Salah. Ronaldo sendiri tidak hadir di malam penganugerahan tersebut karena dikabarkan kesal tidak menjadi pemenang dalam penghargaan itu.

Namun dibalik kabar miring itu, Ronaldo ternyata tetap memberi ucapan selamat buat mantan rekan setimnya di Real Madrid itu melalui sebuah pesan singkat.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Cristiano, dan akan begitu di masa mendatang. Memang penghargaan individu penting, tapi itu tidak buat saya terobsesi,” jelas Modric.

“Cristiano mengirimiku pesan, mengucapkan selamat dan turut berbahagia denganku. Menurutnya, saya pantas mendapat penghargaan itu. Cristiano juga mengaku tidak sabar tuk bertemu lagi,” Modric menambahkan seperti dikutip dari Sportskeeda.

Untuk diketahui, Ronaldo, Modric, dan Moh Salah akan kembali bersaing untuk gelar Pemain Terbaik FIFA 2018.

“Saya pribadi bahagia bisa masuk nominator penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA, dan mari kita lihat apa yang akan terjadi,” tandas Modric.

Selalu update berita sepakbola terkini, highlights dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Inilah Pemenang Indonesia Qualifier Road To Madrid
Loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here