Ronaldo Kembali Tegaskan Trofi Individu Tidak Penting

0
38
Juventus Diklaim Sudah Menjadi Magnet Bagi Pesepakbola Top Eropa

Vivagoal Serie A – Cristiano Ronaldo kembali menegaskan jika trofi bersama klub jauh lebih penting ketimbang dengan trofi individual.

Trofi Ballon d’Or kini kembali berada di depan mata bagi Ronaldo. Namun pemain asal Portugal tersebut mengaku tak terlalu terobsesi dengan trofi tersebut. Ia menegaskan jika saat ini trofi bagi klub jauh lebih penting.

Baca juga: Ronaldo dan Sarri Saling Lempar Pujian

“Kami harus berjuang untuk menegaskan kualitas kami di liga dan mencoba untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers jelang menghadapi Lokomotiv Moscow, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Inilah target utama kami. Hasil kolektif jauh lebih penting. Sementara untuk Ballon d’Or, saya tak ingin berkata-kata soal itu,” lanjut mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ronaldo kembali masuk dalam nominasi pemain terbaik dunia. Gelar Scudetto bersama Juventus dan trofi UEFA Nations League dengan Timnas Portugal menjadi modalnya untuk bersaing dengan Virgil Van Dijk dan Lionel Messi dalam daftar tersebut.

“Tidak penting apakah saya akan memenangkannya[Ballon d’Or] atau tidak. Jika ada penghargaan individu, itu akan menjadi hasil yang diperoleh bersama tim,” tambahnya.

Baca juga: Ronaldo: Umur Hanyalah Sebuah Angka

“Sekarang kami memiliki pertandingan untuk dimainkan, saya hanya memikirkan soal itu dan tak ada yang lain. Saya senang dengan apa yang dia [pelatih Maurizio Sarri] minta untuk kami lakukan di lapangan,” tandasnya.

Ronaldo diperkirakan akan kembali menjadi pemain andalan saat menjamu Lokomotiv Moscow di markas Bianconeri, Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here