Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Sepuluh Kali Beruntun!

0
3583
Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Sepuluh Kali Beruntun!

Vivagoal Serie ADominasi Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik Portugal terus berlanjut. Dalam 12 terakhir ini hanya ada 2 nama yang pernah dinobatkan sebagai yang terbaik.

Di usianya yang telah menginjak 34 tahun, Ronaldo terus menunjukan penampilam primanya sebagai pesepakbola profesional. Dedikasinya itu pun menjadikan Ronaldo sebagai Pemain Terbaik Portugal untuk ke 10 kalinya.

Sejak pertama kali mendapat penghagaan ini di tahun 2007, Ronaldo seakan tidak memiliki pesaing kuat dan benar-benar menikmatinya. Tercatat, hanya ada nama Simao Sabrosa dan Pepe yang sempat sedikit meruntuhkan dominasi Kapten Portugal itu.

Dalam 12 bulan terakhir ini terlihat tidak ada yang bisa mendekati Ronaldo. Musim lalu, Ronaldo berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A dan UEFA Nations League bersama Tim Nasional Portugal.

Beberapa nama lain sebenarnya berpotensi untuk bisa mengalahkan Ronaldo. Dalam penghargaan ini ada nama-nama seperti pemain Manchester City, Bernardo Silva, Wonderkid baru Atletico Madrid, Joao Felix, serta dua nama lain yakni, Bruno Fernandes dan juga Ruben Neves.

Baca Juga: De Ligt Tak Maksimal, Pelatih Belanda Kritik Taktik Juventus

“Dunia berputar dengan cepat, dengan adanya sosial media, pers, menjadikannya lebih liar. Secara pribadi, tahun ini cukup rumit. Jangan biarkan orang lain menjatuhkanmu,” ujar Ronaldo saat menerima Penghargaan dilansir Goal International.

Bersama Juventus Ronaldo dapat mencetak 28 gol serta 10 assists di semua kompetisi musim 2018/19. Di musim pertamanya di negeri Pizza itu, Ronaldo langsung meraih gelar pemain terbaik Serie A.

Raihan yang dicapainya itu meneruskan catatan positif yang didapatkan juga semasa bermain di Manchester United maupun Real Madrid. Saat ini juga Ronaldo tengah bersaing dengan rival abadinya Lionel Messi serta nama baru Virgil Van Dijk untuk penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here