Ronaldo Tolak Dibandingkan dengan Mbappe Karena Faktor Ini

0
189
Ronaldo Tolak Dibandingkan dengan Mbappe Karena Faktor Ini

VivagoalLigue 1 – Legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario da Lima menolak dibandingkan dengan Kylian Mbappe. Menurutnya, sulit membandingkan pesepakbola yang bermain di era yang berbeda.

Mbappe disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik yang ada saat ini, Banyak orang tentu bakal mengamini hal ini karena Mbappe di usianya yang baru 20 tahun sudah bergelimang gelar baik di level klub, timnas maupun individual.

Ronaldo sendiri senang-senang saja dibanding-bandingkan dengan Mbappe. Tapi, eks penyerang Real Madrid itu merasa sangat tidak relevan membandingkan dirinya dengan Mbappe karena mereka berdua bermain di masa dan situasi yang berbeda.

Baca Juga :  Eks Pemain Madrid: Musim Depan, Saya Dukung Bale Untuk Segera Hengkang

“Mereka mengatakan bahwa dia (Kylian Mbappe) terlihat seperti saya. Dia cepat, skill mumpuni, pencetak gol yang hebat, dan kedua kakinya begitu hidup. Katanya kami punya banyak kesamaan.” ujar Ronaldo seperti dilansir dari Soccerway.

“Akan tetapi, saya pribadi tidak pernah suka membandingkan pemain dari era yang berbeda, terutama karena kondisinya sangat jauh untuk keduanya. Meski kami sama-sama memiliki talenta besar.” tambahnya.

Lebih lanjut, Ronaldo juga memasukkan nama Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbaik dari lima pemain terbaik pilihannya. Namun yang menarik, tak ada nama Ronaldo dalam pilihannya tersebut.

“Saya adalah fans Messi. Kita sungguh beruntung bisa hidup di era pemain ini. Buat saya, Messi adalah terbaik di dunia. Tidak seorang pun dalam 20 atau 30 tahun ke depan akan bisa memiliki bakat sepertinya. Selain itu, saya juga dengan Mohammed Salah, Eden Hazard, Neymar dan pastinya Mbappe.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here