Ronaldo: Umur Hanyalah Sebuah Angka

0
31
Ronaldo Umur Hanyalah Sebuah Angka

Vivagoal Serie A – Di usianya yang tak lagi muda, Cristiano Ronaldo masih saja eksis di dunia sepak bola. Bahkan belum lama ini, pria berkebangsaan Portugal tersebut berhasil membukukan rekor luar biasa.

Pemain berjuluk CR7 tersebut baru saja masuk dalam buku sejarah sepak bola dunia setelah berhasil membukukan 700 gol dan bersanding dengan legenda-legenda lain seperti Gerd Muller dan Ferenc Puskas. Sebuah pencapaian yang belum mampu dicatatkan oleh rivalnya, Lionel Messi.

Baca juga: Kerja Keras Lukaku Berkat Semangat dari Sosok Ini

Tak berhenti di sana, gairah Ronaldo untuk terus mencetak gol kembali terlihat saat dirinya membantu Juventus meraih kemenangan atas Bologna dalam ajang Serie A akhir pekan kemarin. Satu gol yang ia cetak membuatnya sudah melesakkan 701 gol dalam kariernya.

Apa yang dilakukan Ronaldo tentu sebuah catatan yang sangat fantastis. Pasalnya ia kini tak lagi muda namun masih bisa tampil pada performa terbaik di kompetisi teratas. 

Ronaldo sendiri berambisi meraih berbagai trofi lainnya baik bersama Juventus maupun timnas mengingat baginya usia hanya sebuah angka.

“Saya ingin meraih kemenangan bersama Juventus dan Timnas Portugal. Umur bukanlah hal terpenting bagi saya, itu hanyalah sebuah angka. Saya akan terus bermain selama saya bisa melakukan yang diinginkan,” ujar Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Sebagai seorang bintang, Ronaldo harus bergonta-ganti pasangan di lini serang. Namun ia tak mempermasalahkan hal tersebut mengingat tandem yang ia miliki juga sangat berkualitas.

Baca juga: Dua Tim Besar Eropa Berebut Remaja West Brom, Siapa Dia?

“Saya menikmati bermain dengan rekan setim saya. Mereka semua sangatlah kuat. Dybala menunjukkan bahwa dirinya bisa mencetak gol saat sedang dipertanyakan sebelumnya,” tambahnya.

“Hal yang sama juga terjadi kepada Higuain, namun itu bukan masalah. Kami semua harus siap,” tandas pria yang kini berusia 34 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here