Rooney: MU Tak Bisa Juara dengan Cara Instan

0
101
Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Setan Merah, Wayne Rooney menyebut Manchester United tidak bisa mengambil langkah instan untuk kembali menjadi top klub Inggris. Butuh kesabaran dan waktu untuk bisa menjadi penantang gelar. 

“Itu [proyek MU] akan memakan waktu. Mungkin butuh dua atau tiga tahun lagi, saya yakin. Mereka mencoba mendatangkan sejumlah pemain, mereka pun harus membuang sejumlah pemain.

“Perbaikan instan itu tidak akan pernah terjadi. Mereka sudah mencobanya bersama Louis van Gaal, bersama Jose Mourinho. MU yang sekarang perlu bersabar dengan apa yang sedang terjadi,” tutur Rooney kepada Express.

Rooney pun membandingkan langkah Setan Merah dengan apa yang dilakukan Manchester City dan Liverpool. Menurut Rooney, kedua rival itu, membangun skuad perlahan hingga akhirnya bisa menjadi yang terbaik di Liga Inggris. 

Baca Juga:  Solskjaer Waspadai Mantan Penyerangnya

“Jika Anda melihat Liverpool dan apa yang sudah mereka lakukan, juga Man City, Anda tidak akan bisa membeli tim secara instan untuk bersaing dengan mereka. Lihat saja Liverpool, mereka membangun tim itu secara perlahan.

“Guardiola juga perlahan-lahan mendatangkan pemain yang cocok dengan gaya bermainnya. Jadi MU hanya perlu bersabar dan mencoba membangun tim yang bisa bersaing dengan dua tim tersebut,” tutup Rooney

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here