Rooney Puji Calon Penerusnya di Timnas Inggris

0
713
Rooney Puji Dua Bintang Muda Inggris

Vivagoal Liga InggrisRaheem Sterling musim ini banyak mendapat pujian karena penampilan apiknya bersama Manchester City. Bersama The Citizen ia berhasil mencetak 15 gol di Premier League. Tak hanya itu, ia pun sukses membantu City melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

Sterling juga tampil gemilang dengan tiga golnya saat timnas Inggris meraih kemenangan besar 5-0 melawan Rep Ceko di kualifikasi Piala Eropa 2020. Pujian untuk Sterling pun mengalir deras baik dari pecinta sepak bola ataupun dari para legenda Inggris.

Salah satunya, Wayne Rooney, eks penyerang Timnas Inggris dan Manchester United itu pun tak segan memuji penampilannya. Bahkan Rooney menyebut, Sterling akan menjadi pemain terbaik musim ini

“Dia telah melakukannya dengan  luar biasa. Jadi saya turut senang untuknya. Dia orang yang hebat dan saya prediksi ia akan menjadi pemain terbaik untuk musim ini, dia melakukan hal yang fantastis,” kata Rooney kepada talkSPORT.

[irp]

Lebih lanjut, Rooney menilai performa apik Raheem Sterling tak lepas dari peran Pep Guardiola. Menurutnya Pep sukses menyulap Sterling menjadi lebih paham taktik dan permainan.

“Anda harus memberi banyak pujian kepada Pep Guardiola. Raheem memiliki bakat dan kemampuan. Tetapi pengetahuannya tentang permainan dan taktik, jauh lebih baik sejak bekerja dengan Pep Guardiola,”jelas Rooney.

Selain Sterling, Rooney turut memberikan pujian atas performa Marcus Rashford. Meski masih ada hal yang perlu diperbaiki, namun top skorer sepanjang masa MU itu optimis Rashford memiliki masa depan yang cerah.

“Selain cepat, dia juga kuat, mungkin hanya kemampuan sundulannya yang harus ditingkatkan. Selebihnya dia sudah mendapatkan segalanya.  Dia punya banyak kemampuan dan sangat menyenangkan melihatnya bermain dengan sangat baik bagi MU dan Inggris, dia tentu memiliki masa depan yang cerah,” tutup Rooney.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here