Rumah Di Maria Dibobol Maling, Perhiasan Bernilai Miliaran Raib - Vivagoal.com
Rumah Angel Di Maria Dibobol Maling saat Bertanding melawan Nantes.
Angel Di Maria. Sumber: The Guardia.

Rumah Di Maria Dibobol Maling, Perhiasan Bernilai Miliaran Raib

Arie Lihardo - March 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Nasib sial menimpa penggawa Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, saat tengah bertanding melawan Nantes dalam lanjutan Ligue 1 pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Di Maria ditarik keluar setelah diberitahu rumah miliknya dibobol maling.

Pemain asal Argentina itu ditarik keluar oleh Maurico Pochettino saat laga memasuki menit 62. Selepas keluar lapangan, Di Maria dikabarkan bergegas ke ruang ganti dan langsung pulang menuju rumahnya.

“Ada situasi di luar olahraga itu sendiri yang Anda harus perhatikan. Bagi para pemain, ini melebihi sepakbola dan itu harus dipertimbangkan dengan baik,” ucap Pochettino setelah laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Nantes tersebut.

Sebagaimana diberitakan L’Equipe, maling berhasil membobol brankas milik Di Maria dan mengambil perhiasan hingga jam tangan mewah yang bernilai sekitar 500 ribu Euro (setara dengan Rp8,6 miliar).


Baca Juga:


Ternyata, Di Maria bukan satu-satunya pemain PSG yang menjadi korban perampokan. Kapten PSG, Marquinhos, juga menjadi target perampokan setelah beberapa orang tak dikenal menyusup ke dalam rumah orang tuanya pada hari yang sama.

“Tidak ada tersakiti dan semuanya dalam kondisi baik-baik saja. Pihak otoritas Prancis telah menggelar penyelidikan,” tulis pernyataan resmi bek asal Brasil tersebut.

Di sisi lain, Di Maria juga sempat menjadi korban percobaan perampokan saat masih memperkuat Manchester United pada Februari 2015 silam. Tiga pria tak dikenal dilaporkan menggunakan tiang untuk menghancurkan pintu teras saat Di Maria dan keluarganya sedang makan malam.

Beruntung, perampok melarikan diri dengan tangan kosong. Akan tetapi, Di Maria dilaporkan cukup terguncang usai insiden percobaan perampokan tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com