Rummenigge: Kami Tidak akan Jual Lewandowski! - Vivagoal.com
Rummenigge: Kami Tidak Jual Lewandowski
Robert Lewandowski – RRI

Rummenigge: Kami Tidak akan Jual Lewandowski!

Rachmat Ramadhan - May 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –CEO Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge menepis kabar soal kepergian penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski. Kepada Bild, Rummenigge mengatakan kalau bomber asal Polandia akan bertahan bersama mereka musim depan.

Sebelumnya nama Robert Lewandowski disebut-sebut akan pergi meninggalkan Allianz Arena. Belum ada info mengenai siapa klub yang akan tertarik, namun kabar kepergiannya semakin ramai dibicarakan publik Jerman.

Menanggapi rumor tentang kepergian pemain kesayangannya, Rummenigge membantah dengan tegas kabar tersebut. Menurutnya Lewandowski terlalu berharga untuk dijual oleh Die Roten untuk saat ini.

“Tentu saja dia akan bertahan. Siapa yang menjual pemain, yang mencetak 60 gol setahun?” kata Rummenigge seperti dikutip dari Bild.

Kabar kepergian Lewandowski juga tidak lepas dari isu yang mengatakan kalau agen Pini Zahavi tengah menjalin komunikasi dengan klub yang akan meminangnya. Namun, Rummenigge kembali memberikan bantahan soal kepergian Lewandowski.


Baca Juga:


Rummenigge mengatakan kalau isu transfer merupakan hal yang sangat wajar menjelang dibukanya jendela transfer. Beberapa klub besar selalu menjadi sorotan termasuk Bayern Munchen. Tidak ada alasan untuk menjualnya saat ini menurut Rummenigge.

“Dia tidak bertanya. Dia tahu persis bagaimana keadaan di FC Bayern. Ketika bursa transfer dibuka pada 1 Juli, akan ada ribuan rumor, dan beberapa di antaranya akan melibatkan FC Bayern. Yang terpenting adalah faktanya. selalu di pihak FC Bayern, “kata Rummenigge.

Pemain 32 tahun itu, saat ini sedang mengejar rekor gol Gerd Muller dan hanya tertinggal dua gol lagi untuk menyusulnya. Ia juga masih terikat kontrak dengan the Bavarian sampai tahun 2023 mendatang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com