Rumor Barcelona Dekati Saul Niguez Adalah Hoax

0
354
Saul Niguez, Barcelona, Atletico Madrid,

Vivagoal La Liga – Kabar bahwa Barcelona mengincar gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez dibantah keras oleh manajemen Los Cules sendiri. Manajemen beranggapan, Barcelona sudah punya banyak gelandang kreatif dalam skuat, termasuk yang akan segera datang musim panas mendatang.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Blaugrana tertarik merekrut Saul Niguez untuk menutupi kepergian Denis Suarez yang dipinjam dengan opsi permanen oleh Arsenal di akhir musim ini.

Menurut laporan itu, manajemen Barca bahkan siap untuk menebus klausul sang pemain yang mencapai 96 juta euro. Namun, dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona sama sekali tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang 24 tahun itu di bursa musim panas mendatang.

Sumber internal klub mengatakan bahwa Barca memang meminati sang gelandang karena potensi besar yang dimiliki pemain internasional Spanyol itu.

Baca Juga :  Lagi, Pemain United Kembali Lanjutkan Karir di Serie A

Meski demikian, kontrak jangka panjang yang dimiliki Saul bersama Atletico membuat klausul penebusan pemain yang pernah dipinjamkan ke Rayo Vellecano ini lumayan besar. Hal itulah yang membuat manajemen Los Azulgrana memilih untuk tidak membeli gelandang baru. Selain itu, Barcelona sendiri sudah memiliki stok berlebih di pos lini tengah.

“Kami tidak tertarik dengan Saul. Kami sudah memiliki sejumlah gelandang kreatif dalam skuat.” ujar sumber internal itu.

Sejauh ini ada beberapa nama yang kerap dimainkan Ernesto Valverde untuk mengisi pos gelandang seperti Philippe Coutinho, Sergio Busquest, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Rafinha, Arthur Melo. Nama-nama tersebut juga belum termasuk Frenkie De Jong yang akan berlabuh Ajax Amsterdam musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here