Rumor Griezmann Gantikan Coutinho adalah Omong Kosong

0
76
Rumor Griezmann Gantikan Coutinho adalah Omong Kosong

VivagoalLa Liga Keputusan Antoine Griezmann untuk hengkang dari Atletico Madrid disebut-sebut mengancam masa depan Philippe Coutinho di Barcelona. Tapi, agen Coutinho langsung membantah hal tersebut.

Griezmann sudah mengumumkan dirinya bakal pergi dari Atletico pada akhir musim ini. Eks pemain Real Sociedad tersebut mengumumkan keputusannya melalui sebuah video pendek yang diunggah di akun resmi Los Colchoneros.

Konfirmasi kepergian Griezmann ini kemudian menimbulkan spekulasi soal klub tujuan pemain asal Prancis tersebut. Barcelona jadi yang paling santer disebut bakal jadi klub berikutnya penyerang 26 tahun itu.

 

Imbas dari kabar transfer Griezmann ke Barcelona membuat masa depan Coutinho mulai kencang dispekulasikan. Tapi, agen Coutinho, Andrea Bertolucci memastikan bahwa posisi kliennya tidak akan digantikan Griezmann.

Baca Juga :  Nani Tidak Terima Modric Pemenang Ballon d'Or 2018

“Tidak benar kalau Griezmann akan menggantikan Philippe di Barcelona. Saya tidak tahu kenapa banyak orang yang beranggapan seperti itu. Saya akui saya tidak tahu soal itu, namun saya bisa pastikan bahwa itu salah.” ujar Bertolucci kepada AS.

Coutinho sendiri memang sedang menjalani musim yang sulit di Barcelona. Beberapa pemain asal Brasil tersebut disoraki suporter Barca karena tak kunjung tampil maksimal. Tuk musim ini, Coutinho hanya bisa melesakkan 11 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here