Rumor Teken Kontrak Baru, Ini Jawaban Agen Hakimi!

0
30
Achraf Hakimi

Vivagoal Bundesliga – Dikabarkan, Achraf Hakimi telah menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Mendengar hal tersebut, Alejandro Cabelo selaku agen dari Hakimi membantah kabar burung tersebut.

Cabelo menjelaskan bahwa kabar yang beredar tersebut tidak memiliki dasar yang cukup kuat. Hakimi memang pemain Real Madrid, namun untuk saat ini ini pihak Los Blancos masih meminjamkannya ke Borussia Dortmund.

Diketahui, peminjaman Hakimi akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Hakimi telah berada di Dortmund sejak musim panas 2018/2019 lalu.

Dilansir dari Spox, situasi ini yang membuat Hakimi terus dirumorkan telah menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid.

“Kabar terbaru tentang Hakimi kita memiliki dasar yang kuat. Kontrak dengan Real Madrid masih sama seperti yang dinegosiasikan pada tahun 2017 lalu dan akan tetap berjalan hingga 2020 mendatang,” ucap Cabelo dikutip dari Spox.


Baca Juga:


Pernyataan sang agen membuat posisi Hakimi di Real Madrid masih abu-abu. Belum ada kepastian dan jaminan Villa Zinedine Zidane akan memakai jasanya usai kembali dari Dortmund.

Sebagai informasi, Hakimi sendiri telah menampilkan permainan terbaiknya saat berada di Borussia Dortmund. Ia bahkan telah menorehkan enam gol dan tiga assist di kompetisi Bundesliga pada musim 2019-2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here