Rumor Transfer: Neymar Ke Barcelona, Mbappe Ke Madrid, Griezmann Ke PSG

0
3558
Griezmann Mbappe Neymar

Vivagoal Liga Champions Barcelona masih berupaya membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain. Demi mewujudkan mega transfer itu, Barcelona dikabarkan tidak masalah kehilangan Antoine Griezmann.

Griezmann sejatinya baru bergabung dengan tim Catalan pada awal musim ini. Ia didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan banderol yang lumayan mahal, yakni mencapai 120 juta euro atau setara Rp 2 triliun lebih.

Namun, di musim debutnya, Griezmann masih tampil angin-anginan dengan baru melesakkan 8 gol dari 26 penampilan di kompetisi La Liga Spanyol. Secara keseluruhan, performa pemain asal Prancis tersebut bisa dibilang belum sebanding dengan harganya yang mahal karena baru bisa melesakkan 14 gol dari 37 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Dilansir dari Sky Sports, Barcelona pun tidak masalah melepas Griezmann di bursa musim panas nanti kendati si pemain baru semusim di Camp Nou. Manajemen Blaugrana beralasan, uang hasil penjualan Griezmann akan dipakai untuk mendanai proses transfer Neymar di PSG.


Baca Juga:


Barcelona sendiri dikabarkan mematok angka 100 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun untuk harga beli Griezmann, dimana PSG melabeli Neymar saat ini di harga 150 juta euro.

Andai PSG tak tertarik dengan kesepakatan pertukaran pemain ini, maka Barcelona bakal melego penyerang 28 tahun itu ke klub lainnya.

Menurut Sky Sports, PSG tidak ingin buru-buru menyepakati tawaran Barcelona ini. Mereka disebut baru akan mengambil opsi itu andai Kylian Mbappe benar-benar pergi.

Mbappe sendiri memang sedang kencang dikaitkan dengan seteru Barcelona, Real Madrid. Striker 21 tahun itu bahkan sudah memanasi rumor transfernya dengan mengatakan bahwa salah satu impiannya adalah bisa memperkuat Los Blancos.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here