Ruud Gullit; Virgil Van Dijk Masih Punya Banyak PR

0
229
Sepakbola Jalanan Jadi Rahasia Van Dijk Sulit Dilewati

Vivagoal Berita Bola – Bek andalan Liverpool, Virgil Van Dijk sukses menjadi pemain terbaik liga Inggris dan mampu meraih trofi liga Champions di musim 2018/2019.

Van Dijk yang didatangkan dari Southampton sukses membuat publik Anfield terkesima berkat penampilannya yang gemilang dimusim ini. Di bawah tangan dingin Jurgen Klopp, Van Dijk tak pernah tergantikan untuk mengisi lini pertahan Liverpool.

Meski Begitu, sang legenda Belanda, Ruud Gullit menilai pencapaian Van Dijk di atas lapangan belumlah sempurna. Hal tersebut dilihat Gullit saat Van Dijk membela timnas Belanda pada pergeleran kompetisi UEFA Nations League 2019. Menurutnya, penampilan pemain berusia 27 tahun tersebut tidak sebaik ketika sedang membela klubnya.

“Saya pikir dia bermain sangat, sangat baik, terutama dengan Liverpool. Saya pikir dia adalah bagian yang hilang dari mereka,” ujar Gullit kepada Omnisport.

“Sementara untuk tim nasional, saya pikir dia masih harus lebih baik dari saat ini. Bukan hanya dia, tetapi juga [Matthijs] De Ligt karena dalam 14 pertandingan terakhir, sepuluh laga kami tertinggal 1-0.

“Jika Anda memiliki pertahanan yang begitu bagus, Anda tidak perlu kemasukan gol-gol seperti itu setiap waktu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here