Ryan Giggs, Pemain yang Setia Pada Satu Klub Namun Tidak Pada Wanita

0
696
Ryan Giggs, Pemain yang Setia Pada Satu Klub Namun Tidak Pada Wanita

Vivagoal – Liga Inggris – Loyalitas Ryan Giggs untuk Manchester United tak perlu dipertanyakan lagi. Namun sayangnya ia tak mampu melakukan hal yang sama dalam hubungan asmara.

Sejak pindah ke MU dari tim junior Man City pada 1987, Giggs tak pernah berganti kostum. Memulai debut pada 1990, Giggs kemudian gantung sepatu pada 2014 dengan catatan 963 penampilan dan 168 gol.

Giggs begitu setia dengan United apapun kondisinya. Namun hal serupa tak selaras dengan biduk rumah tangganya.

Giggs sendiri sudah berumah tangga dengan Stacey Cooke pada 7 September 2007. Namun keduanya resmi berpisah pada 2017 silam usai Giggs beberapa kali ketahuan selingkuh.

Kisah perselingkuhan Giggs pertama kali terekspos pada 2011 lalu. Kala itu Giggs dikabarkan telah menjalin hubungan gelap dengan wanita bernama Natasha untuk waktu yang lama.


Baca Juga:


Menariknya, Natasha merupakan istri dari adik kandung Ryan Giggs yakni Rhodri. Jadi, Natasha adalah adik ipar Ryan Giggs.

Dikutip dari The Sun, Natasha bahkan mengaku jika dirinya pernah mengandung anak dari Giggs. Namun sang buah hati harus digugurkan karena dia segera menjalani pernikahan dengan Rhodri.

Giggs sebelumnya juga disebut pernah berselingkuh dengan Imogen Thomas yang merupakan seorang model dan jurnalis asal Wales.

Giggs kembali diterpa isu perselingkuhan pada 2016. Kali  ini, Giggs disebut punya hubungan gelap dengan salah satu pegawai restoran miliknya.

Sumber dari Daily Mirror juga mengatakan jika “Natasha mendapat telepon dari seorang wanita misterius pekan lalu yang mengatakan ia telah tidur dengan Ryan (Giggs),”

Perilaku Giggs tersebut berimbas pada kariernya usai pensiun. Pada 2018, Jose Mourinho bahkan menolak permintaan Ed Woodward untuk memasukkan Giggs ke dalam susunan tim pelatih.

Mou dikabarkan meragukan kredibilitas Giggs usai sang legenda tersangkut skandal saat masih aktif bermain. Pelatih asal Portugal tersebut merasa perselingkuhan Giggs itu menggambarkan karakter sang legenda. Alhasil ia memutuskan tidak mau bekerja dengan orang yang tidak bisa dipercaya seperti Giggs.


Baca Juga:



Kekecawaan bahkan terlihat jelas dari sang ayah, Danny Wilson. Ia bahkan mengecam keputusan pengangkatan Giggs sebagai pelatih interim MU pada 2014 silam.

“Untuk menjadi manajer, anda harus pantas dipercaya. Saya tak melihat bagaimana para pemain bisa percaya kepada dia setelah apa yang pernah dilakukan terhadap adiknya sendiri. Anda bisa menilai kualitas seorang pria dari tindakannya,” kecam Wilson dalam wawancara bersama The Sun.

“Jika anda tahu bahwa ia adalah tukang selingkuh, tak bisa dipercaya, dan seorang pembohong, bagaimana anda bisa percaya? Mungkin ia dihormati karena kemampuan sepakbolanya, namun dia adalah seorang pengecut dan anak manja. Dia adalah putra saya sendiri, saya mengenalnya dengan baik. Apa yang ia lakukan telah menghancurkan Rhodri.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here