Klub Serie A Ini Menyesal Gagal Datangkan Lewandowski

0
78
Lewandowski

Vivagoal Serie ASetelah dua tahun mengawali karier di Znicz Pruszkow pada 2006, Lewandowski kemudian hijrah ke Lech Poznań. Pada 2010, bomber asal Polandia tersebut kemudian menarik perhatian Genoa. Keduanya bahkan sudah mencapai kesepakatan personal.

Namun  mantan Direktur Olahraga Genoa, Stefano Capozucca mengungkapkan kesalahan fatal dilakukan oleh Genoa. Sang Presiden, Enrico Preziosi, menghentikan operasi transfer sang bomber.

“Kesepakatan secara personal sudah tercapai untuk Lewandowski pada 2010. [Gian Piero] Gasperini tahu kemampuannya. Dia masih harus menjalani tes medis, tapi kemudian Presiden tiba-tiba membatalkannya,” tutur Capozucca kepada Radio Sportiva, seperti dikutip Football Italia.


Baca Juga:


Lewandowski kemudian berpaling dan memilih Borussia Dortmund dengan nilai transfer sekitar €4,5 juta. Empat musim di sana, Lewandowski menjelma menjadi mesin gol dengan torehan 103 gol dalam 187 penampilan.

Pada 2014, Lewandowski kemudian menyeberang ke kubu rival, Bayern Munchen dengan nilai transfer €50 juta. Hingga memasuki musim keenamnya bersama Bayern, Lewandowski sudah mencetak 230 gol dalam 275 penampilan untuk sang raksasa Bavaria.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here