Saat Ini, Jesse Lingard Pemain Dengan Performa Terbaik Di Liga Inggris - Vivagoal.com
Jesse Lingard kembali bersinar terang usai memutuskan pindah ke West Ham United
Jesse Lingard, Sumber: NewsAsap

Saat Ini, Jesse Lingard Pemain Dengan Performa Terbaik Di Liga Inggris

A Hendra - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jesse Lingard kembali bersinar terang usai memutuskan pindah ke West Ham United. Menurut rekan setimnya di The Hammers, Declan Rice, saat ini Lingard layak dinobatkan sebagai pemain dengan performa terbaik di Liga Inggris.

Sebelum kembali ‘hidup’ di West Ham United, Jesse Lingard tercatat hanya dimainkan tiga kali oleh Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer di sepanjang paruh pertama musim 2020/21. Memasuki paruh kedua kompetisi, Lingard akhirnya dilepas MU ke West Ham dengan status pinjaman selama 6 bulan kedepan.

Bersama The Hammers, Lingard berhasil tampil moncer. Total sudah ada lima gol plus tiga assist yang ia sumbangkan hanya dalam tujuh laga di Liga Inggris. Alhasil, gelandang berusia 28 tahun itu pun diganjar dengan panggilan masuk ke timnas Inggris.

Bersinarnya lagi Lingard di lapangan mendapat apresiasi dari Declan Rice. Dia tanpa ragu menyebut Lingard sebagai salah satu pemain terbaik di Negeri Ratu Elizabeth saat ini.

“Jesse adalah karakter yang hebat dan dia menambahkan banyak hal ke West Ham. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di liga sekarang dalam hal performa,” ucap Declan Rice seperti dikutip dari Mirror.


Baca Juga:


“Saya mengenalnya sejak saya pertama kali bergabung ke Timnas Inggris dua tahun lalu dan dia sudah ada di skuad. Saya pikir orang-orang salah persepsi tentang dia dari medsos, Instagram dan semacamnya,” Rice menambahkan.

“Dia memiliki kepribadian yang menular di West Ham dan rekan setim percaya penuh kepadanya. Anak-anak mencintainya. Dia sosok yang hebat, anda bisa melihatnya juga,”. Rice menegaskan.

“Dia sudah terasingkan dari skuad selama dua tahun, tapi dia bisa bangkit dan semua pemain ingin sekali melihatnya. Dia membuat semua orang bahagia,” pungkas Declan Rice

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com