Saat Pique Minta Publik Camp Nou Berhenti Ejek Ramos

0
519
Gerard Pique Meminta Fans Tidak Mengejek Ramos

VivagoalLa Liga – Meski berstatus sebagai lawan saat Barcelona melawan Real Madrid, tidak lantas menjadikan Gerard Pique cuek saat Sergio Ramos dihina para pendukung Blaugana di Camp Nou. Pique pun lantas meminta penonton tuk berhenti menyoraki Ramos.

Laga El Clasico jadi sajian utama di pekan ke-10 La Liga akhir pekan ini. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Barcelona 5-1, dengan penyerang Luis Suarez diplot sebagai bintang kemenangan Los Cules dengan trigolnya.

Meski bertajuk duel penuh gengsi, namun tetap ada sisi menarik dari laga El Clasico edisi pertama musim ini. Pique yang kerap bertengkar dengan Ramos di sosial media Twitter, terlihat memberi pembelaan kepada kapten Madrid tersebut.

Baca Juga :  Sergi Roberto: Tekanan Barca Musim Depan Lebih Besar

Momen itu terjadi ketika situasi bola mati di area pertahanan Madrid. Saat itu, para pendukung tuan rumah menyanyikan lagu berlirik ejekan yang ditujukan kepada Ramos.

Pique yang berdiri tidak jauh dari Ramos lalu terlihat mengangkat tangannya. Bek tengah Barcelona itu menggoyangkan jari telunjuknya seperti sebuah isyarat agar suporter menghentikan makiannya.

Meski pernah menjadi duet di lini pertahanan timnas Spanyol, namun Ramos dan Pique selalu terlihat ribut jika sudah berbicara tentang klub yang mereka bela masing-masing. Keduanya kerap saling ledek secara terbuka di akun sosial media.

Meski berkali-kali kabar ketidakharmonisan itu dibantah oleh keduanya. Bahkan tahun 2017 lalu, Pique mengaku ia akan segera memiliki bisnis bersama Ramos.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here