Sabitzer Tegaskan Masih Betah di Leipzig - Vivagoal.com
Sabitzer Tegaskan Masih Betah di Leipzig
Marcel Sabitzer – SPOX

Sabitzer Tegaskan Masih Betah di Leipzig

Rachmat Ramadhan - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kapten RB Leipzig, Marcel Sabitzer dikabarkan hanya memiliki kontrak tersisa selama satu setangah tahun lagi. Dengan sisa kontrak bersama Die Roten Bullen, Sabitzer pun terus menerus dikaitkan dengan Tottenham Hostspurs sebagai pelabuhan selanjutnya.

Mengenai masa depannya seperti apa, Sabitzer mengatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Pemain berusia 26 tahun tersbut tidak mengetahui sama sekali apakah ia masih dibutuhkan bersama Leipzig atau tidak. Namun yang jelas kontraknya masih cukup lama untuk tetap menjadi andalan Julian Nagelsmann.

“Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Julian (Nagelsamann), dan saya harus mengatakan bahwa saya memiliki kontrak hingga 2022, tidak hanya hingga musim panas.” ungkap Sabitzer.

Ia sepertinya merasa terganggu dengan banyaknya pertanyaan mengenai kepindahannya. Pemain berdarah Austria itu sendiri merasa tidak harus menjawab pertanyaannya saat itu juga untuk memastikan apakah dirinya akan pindah atau menetap, namun yang jelas kontraknya masih berlanjut hingga tahun 2022 mendatang.

“Menanyakan kepada para pemain tentang masa depannya begitu populer segera setelah dia memasuki 18 bulan terakhir kontraknya. Tapi itu tidak berarti bahwa semuanya harus diputuskan pada saat itu.” tambahnya.


Baca Juga:


Pemain berusia 26 tahun itu sendiri mengatakan bahwa ia masih betah bersama Die Roten Bullen. Ia mempersilahkan kepada pers untuk menanyakan kepada orang-orang dekatnya, ia menjamin tidak ada satupun yang merasa bahwa dirinya tertekan atau harus meninggalkan tim.

“Mereka yang ada di lingkaran dalam saya tahu apa yang saya pikirkan, namun saya tidak stres tentang itu. Saya merasa baik di Leipzig dan di klub, ditambah (beberapa musim ini) kami sukses.” imbuhnya.

Ia merasa hal yang terpenting saat ini adalah memenangkan gelar untuk Leipzig. Namun ia mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pergi suatu hari nanti, melihat usianya yang masih 26 tahun. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com