Sabitzer: Mengalahkan Union Dengan Ketenangan - Vivagoal.com
Sabitzer: Mengalahkan Union Dengan Ketenangan
Sabitzer. Sumber: Sportbuzzer

Sabitzer: Mengalahkan Union Dengan Ketenangan

Rachmat Ramadhan - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig berhasil mengalahkan tim papan tengah yang juga kuda hitam Bundesliga musim ini, Union Berlin. Mereka memenangkan laga dengan skor tipis 1-0 di Redbull Arena Rabu Malam.

Bermain dengan hati-hati, gelandang Leipzig Marcel Sabitzer mengatakan jika mereka memiliki penguasaan bola yang besar tadi malam. Mereka menahan Union dan tidak memiliki banyak peluang menghadapi anak asuh Urs Fischer tersebut.

“Kami tahu bahwa kami tidak akan mendapatkan banyak peluang besar hari ini, tetapi kami tidak pernah menyerah dan pada akhirnya pantas menang” Kata Sabitzer.

Union bermain menyerang seperti yang diperkirakan. Namun Sabitzer mengatakan jika hal itu bisa mereka redam dengan ketenangan mereka.

“Union memberikan tekanan pada akhirnya, tetapi kami bereaksi dengan baik dan tidak kehilangan ketenangan kami.” Kata Sabitzer dalam konferensi pers setelah pertandingan.


Baca Juga:


Sempat kehilangan penyerang terbaiknya di awl musim, Leipzig akhirnya membuktikan jika mereka bisa bersaing dengan baik di paruh pertama Bundesliga.

“Kami harus berurusan dengan kehilangan dua pencetak gol terbanyak kami sebelum awal musim ini, tetapi kami telah menebusnya dengan baik,” Tambahnya.

Mereka saat ini hanya ingin fokus untuk lebih konsisten. Hal ini perlu mereka tingkatkan pada pertandingan akhir pekan nanti saat mereka menjalani pertandingan melawan Mainz.

“Fokusnya sekarang adalah menjadi lebih konsisten. Kami perlu mengatasinya dan memiliki kesempatan berikutnya pada hari Sabtu.” tutup Sabitzer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com