Marcel Sabitzer Bangga Cetak 'Wonder Goal' Saat Hadapi Hertha Berlin - Vivagoal.com
Sabitzer Bangga Cetak Gol Cantik Melawan Hertha Berlin
Marcel Sabitzer-Dierotenbullen

Marcel Sabitzer Bangga Cetak ‘Wonder Goal’ Saat Hadapi Hertha Berlin

Rachmat Ramadhan - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer bangga dapat mencetak gol ke gawang Hertha Berlin dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk RB Leipzig pada Minggu (21/2) malam.

Mengalami sedikit permainan yang alot di babak pertama, Sabitzer mengatakan bahwa penting bagi mereka membuka skor di babak pertama. Hal ini dibuktikan pemain Austria itu dengan mencetak gol di menit ke-28 ke gawang Hertha Berlin.

“Kami tidak mengalami kesulitan di babak pertama, jadi penting bagi kami untuk mencetak gol sebelum jeda. Di babak kedua, kami mengontrol permainan dan pantas menang pada akhirnya.” ucap Sabitzer dikutip dari GiveMeSport.

Saat ditanya mengenai gol yang ia ciptakan, pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa ia sangat memiliki kepercayaan diri jika melakukan penyelesaian dengan kaki kanannya. Tepat malam itu Sabitzer mencetak gol sensasional lewat kaki kanannya tersebut.

“Saya memiliki kepercayaan penuh pada kaki kanan saya! Saya menendang bola secara ideal dan mendarat dengan sempurna di belakang gawang; itu adalah gol yang sangat bagus. ” tambahnya.


Baca Juga:


Bangkit dari Kekalahan

Menanggapi kemenangan atas Hertha Berlin, bomber Die Roten Bullen, Yussuf Poulsen mengaku bersyukur ia dan rekan setimnya dapat bangkit dari kekalahan atas Liverpool di 16 besar Liga Champions, pada Rabu (17/2) lalu. Kemenangan atas Berlin diakui Poulsen karena timnya memiliki kelebihan tentang bangkit dari keterpurukan.

“Terlepas dari situasi liga atau bagaimana kami bermain di tengah pekan, kami selalu memiliki tingkat motivasi yang sama untuk menang!” ujar Poulsen.

Mengemas tiga poin dalam pertandingan melawan Hertha Berlin membuatnya sangat senang bisa membawa Leipzig kembali bersaing dengan Bayern Muenchen. Leipzig sendiri sudah sangat dekat dengan selisih dua poin untuk menyamakan poin dengan pemuncak klasemen.

“Kami senang menerima tantangan pertarungan di Bundesliga dan senang berada dalam pertarungan jarak dekat dengan empat tim lainnya di ujung liga.” tutup Poulsen. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com