Saddil Ramdani Telat Gabung, Pelatih Sabah FC: Ini Tak Bisa Diterima! - Vivagoal.com
Saddil Ramdani Telat Gabung, Pelatih Sabah FC: Ini Tak Bisa Diterima!
Sumber: Sindonews.

Saddil Ramdani Telat Gabung, Pelatih Sabah FC: Ini Tak Bisa Diterima!

Arie Lihardo - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dikabarkan terancam mendapat sanksi pasca membela negaranya. Hal tersebut turut membuat pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee meradang.

Sanksi yang didapat Saddil Ramdani bukan karena membela Timnas Indonesia. Tetapi, ia dikabarkan terlambat bergabung dengan Sabah FC.

Pelatih Sabah, Ong Kim Swee Persija Memanfaatkan Kesalahan Kami dengan Baik

Hal tersebut membuat Ong Kim Swee kesal. Pasalnya, Saddil seharusnya sudah kembali ke Sabah FC pada 16 Juni atau dua hari setelah laga melawan Nepal.


Baca Juga:


Ong Kim Swee memastikan bahwa Sabah FC bakal memberikan peringakatan yang tegas kepada mantan pemain Bhayangkara FC tersebut.

“Klub mungkin akan mengeluarkan peringatan yang baik dan tegas kepadanya. Ini tidak dapat diterima,” kata Ong Kim Swee dikutip dari Vocket FC.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)

“Saddil seharusnya melapor kembali ke klub dua hari setelah pertandingan terakhir Timnas Indonesia. Namun, dia belum kembali ke Kota Kinabalu,” pungkasnya.

Di sisi lain, Sabah FC sudah kembali melakoni pertandingan Liga Super Malaysia 2022 dengan menghadabi Pahang FC pada 18 Juni lalu.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com