Sadio Mane; Liverpool Sudah Ditakdirkan Menjuarai Liga Champions

0
643
Sadio Mane

Vivagoal Liga Champions – Liverpool untuk kedua kalinya secara beruntun berada di final Liga Champions. Penyerang asal Senegal, Sadio Mane percaya bahwa timnya kali ini ditakdirkan juara.

Sebelumnya, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu. Dan di musim ini, mereka kembali sukses menembus final kompetisi paling bergengsi di Eropa itu. Tim besutan Jurgen Klopp akan menghadapi Tottenham Hotspurs di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari.

Menghadapi final kali ini, Sadio Mane yakin kalau Liverpool sudah melupakan kekalahan musim lalu. Bukan sekadar melupakan, pemain asal Senegal itu bahkan merasa final Liga Champions kali ini merupakan takdir juara untuk timnya sudah datang.

“Saya percaya kalau takdir sesungguhnya dari tim ini adalah sekarang. Itu bukti kekuatan karakter yang kami miliki sebagai tim juara. Saya percaya kami dalam kondisi sangat baik untuk melakukannya (jadi juara),” ujar Mane kepada TalkSport.

“Setelah leg pertama melawan Barcelona, tidak ada yang mengira kami bisa lolos, tapi kami bisa melakukannya. Sama halnya dengan musim lalu, kami kecewa karena kami ingin menang. Tapi pada saat yang sama, kami bisa ambil hal positif dari kekalahan itu dan kami bisa kembali ke final musim ini.” tegasnya.

Liverpool sendiri musim ini sudah dua kali mengalahkan Spurs baik kandang maupun tandang dengan skor identik 2-1. Bagaimana dengan final kali ini?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here