Saingi Haguire, Chelsea Siap Buat Bek Leicester Ini Jadi yang Paling Mahal - Vivagoal.com
Saingi Haguire, Chelsea Siap Buat Bek Leicester Ini Jadi yang Paling Mahal
Sumber: Detik Sport

Saingi Haguire, Chelsea Siap Buat Bek Leicester Ini Jadi yang Paling Mahal

Muhammad Ilham - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea FC sepertinya akan mengalahkan rekor transfer Manchester United untuk Harry Maguire. The Blues siap untuk membayar 95 juta euro untuk Wesley Fofana dari Leicester City.

Klub ternama asal Ibukota London, Chelsea, sepertinya benar-benar akan melakukan pergerakan di akhir-akhir bursa transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya dirumorkan akan memulangkan Pierre-Emerick Aubameyang (FC Barcelona) ke Inggris, kali ini The Blues siap meminang Wesley Fofana dari Leicester City.

Tidak hanya sekadar membeli, mereka juga siap menjadikan Wesley Fofana sebagai bek termahal di dunia, mengalahkan Harry Maguire. Sebelumnya, Harry Maguire ditebus Man United sebesar 87 juta euro. Kali ini, dilansir dari SportBILD, Chelsea ingin memboyong Fofana seharga 95 juta euro.

Ini akan menjadi penawaran ketiga Chelsea untuk Fofana. Dahulu, Chelsea pernah memberikan penawaran kepada Leicester untuk Fofana seharga 60 juta euro dan 71 juta euro. Namun, The Foxes menolak kedua penawaran tersebut karena mereka menilai bahwa harga tersebut belum bisa meluluhkan hati mereka. Ditambah lagi, Brendan Rodgers belum bisa menemukan pengganti yang sepadan.


Baca Juga:


Karena Thomas Tuchel tidak ingin Chelsea kembali kehilangan pemain incarannya, dia meminta kepada manajemen klub agar bisa meningkatkan penawaran. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea siap menebus Fofana seharga 95 juta euro.

Saingi Haguire, Chelsea Siap Buat Bek Leicester Ini Jadi yang Paling Mahal
Sumber: Tribun Lampung

Jika harga tersebut memang terjadi, Fofana akan mengalahkan nilai penjualan Harry Maguire, serta menjadi bek termahal di dunia saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com