Salah Dikabarkan Ingin Tinggalkan Liverpool

0
835
Mohamed Salah dikabarkan akan hengkang

VivagoalLiga Inggris – Kebersamaan Mohamed Salah di Liverpool dikabarkan tidak akan bertahan lama. Sang pemain diberitakan ingin melanjutkan karir di La Liga.

Mohamed Salah tidak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya. Direkrut Liverpool dari AS Roma, pemain asal Mesir tersebut langsung menjadi mesin gol bagi The Reds dengan total raihan 44 gol di musim perdananya.

Namun julukan one season wonder sepertinya bisa melekat kepadanya setelah keran gol Salah cukup seret musim ini. Total ia baru bisa mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris musim ini. Tekanan yang begitu besar kiranya membuat sang pemain ingin meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat.

Don Balon melaporkan bahwa La Liga cukup menarik bagi Salah untuk mencoba tantangan baru. Dua klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk bisa memboyongnya pada Januari mendatang.

Baca Juga :  Dortmund Pastikan PSG Sulit Tebus Jadon Sancho

Manajemen Liverpool sepertinya tidak akan mempersulit kepergian Salah. Mereka dilaporkan akan siap melepas pemain berusia 26 tahun tersebut andai ada klub yang bersedia menebus nilai transfer yang mereka inginkan yang mencapai 160 juta euro.

Angka tersebut sangat menguntungkan Liverpool dimana mereka hanya butuh mengeluarkan biaya sebesar 42 juta euro saat memboyong Salah musim panas tahun kemarin.

Meski mendapat untung yang besar, manajemen klub masih bisa mendapat kepastian terutama dari sang pelatih, Jurgen Klopp. Seperti diketahui Klopp begitu mengandalkan trio penyerangnya yakni Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Selain itu, pelatih asal Jerman tersebut acap kali mengatakan untuk bisa kembali meraih kebesaran, Liverpool harus siap berubah. Salah satunya dengan mempertahankan para pemain pentingnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here