Salam Perpisahan Gunawan Dwi Cahyo Untuk Jak Mania

0
129
Gunawan Dwi Cahyo Ucapkan Perpisahan Tuk Jak Mania

VivagoalLiga Indonesia – Bek Gunawan Dwi Cahyo mengirim salam perpisahan buat The Jak Mania melalui akun instagram pribadinya. Ia mengucapkan salam perpisahan setelah memutuskan hengkang dari Persija Jakarta awal tahun ini.

“Terima kasih  buat The Jak Mania yang selama ini selalu memberi support, ini berat buat saya tapi ini jalan yang dikasih Allah, mungkin Tuhan punya rencana lain tuk karier saya,” tulisnya.

Dua tahun di klub asal ibukota itu, Gunawan jarang mendapatkan menit bermain dari pelatih Stefano Cugurra Teco. Meski demikian ia tetap mengucap terima kasih atas kesempatannya merumput bersama Persija Jakarta.

Baca Juga :  Tampil Buruk, AS Roma Coba Datangkan Conte

“Rezeki semuanya dari Gusti Allah, kita tinggal syukuri saja, dan mungkin ini saatnya lah saya tinggalkan Persija. Terima kasih buat Bapak Ferry Paulus, karena beliau saya bisa datang ke Persija,” ujar Gunawan.

Di musim lalu, Gunawan hanya mencatatkan 13 penampilan, dengan delapan diantaranya sebagai starter. Walau begitu, bek kelahiran Jepara tersebut dinilai jadi bagian penting Persija saat sukses merengkuh juara di kompetisi Liga 1 2018 kemarin.

Untuk diketahui, Gunawan adalah pemain ketiga yang dipastikan hengkang dari Persija untuk musim 2019 mendatang. Sebelumnya Rizky Darmawan dan Asri Akbar juga dipastikan tak akan berseragam Persija di musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here