Salihamidzic: Saya Berjanji Harry Kane akan Sukses di Bayern Munich - Vivagoal.com
Salihamidzic: Saya Berjanji Harry Kane akan Sukses di Bayern Munich
Sumber: Detik Sport

Salihamidzic: Saya Berjanji Harry Kane akan Sukses di Bayern Munich

Muhammad Ilham - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaHasan Salihamidzic memiliki sebuah janji yang bisa membuat Harry Kane ingin pindah ke Bayern Munich, yakni sebuah kesuksesan.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor ketertarikan Bayern Munich kepada striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, semakin gencar. Diyakini jika die Roten buntu lantaran mereka tak kunjung mendapatkan pengganti Robert Lewandowski.

Dikabarkan jika Bayern Munich berniat untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bahkan, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzi, sudah menjajikan kesuksesan kepada Harry Kane jika dirinya bergabung dengan klubnya.

“Saat ini, pemain-pemain top di dunia harus menganalisa terlebih dahulu kondisi apa yang tersedia untuknya. Keuntungan kami (Bayern Munich) adalah tim ini memiliki struktur usia yang baik. Di Bayern Munich, semua persyaratan untuk memiliki karier yang sukses tersedia. Kami menawarkan apa yang terpenting bagi pemain-pemain top, yakni perspektif tentang kesuksesan,” ucap Hasan Salihamidzic yang dilansir SportBILD.


Baca Juga:


Bayern Munich sendiri dirumorkan akan mencoba untuk memboyong Harry Kane pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ditambah lagi, mereka harus tancap gas usai perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar nanti. Namun, Salihamidzic langsung menyanggah hal tersebut.

Salihamidzic: Saya Berjanji Harry Kane akan Sukses di Bayern Munich
Sumber: Detik Sport

“Tentu saja, kami akan mengikuti Piala Dunia 2022 Qatar dengan sangat cermat. Saya tidak percaya pada transfer besar. Saya cuma berharap di atas semua itu, banyak pemain kami yang melewati turnamen dengan sehat dan bebas cedera,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com