Soal Pertahanan Rapuh Inter, Skriniar: Jangan Cuma Salahkan Bek! - Vivagoal.com
Soal Pertahanan Rapuh Inter Milan, Milan Skriniar: Jangan Cuma Salahkan Bek!
Milan Skriniar, Foto: dok bola.net

Soal Pertahanan Rapuh Inter, Skriniar: Jangan Cuma Salahkan Bek!

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek Inter Milan menunjukkan performa yang kurang bagus di awal musim ini. Namun Milan Skriniar meminta jangan cuma menyalahkan barisan pemain belakang saja.

Kekalahan 1-3 dari Udinese di pekan ketujuh Serie A membuat sorotan banyak mengarah kepada soal pertahanan Inter Milan. Pasalnya, usai dibobol La Zebrette tiga kali, Nerazzurri berarti sudah kebobolan 13 gol dari sembilan pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Khusus di pentas Serie A, gawang Samir Handanovic telah kebobolan sebanyak 11 gol dari tujuh pertandingan awal. Jumlah tersebut menjadi terbanyak ketiga dari 20 tim peserta Liga Italia musim ini, sekalipun menjadi yang tersubur kedua dengan 13 gol.

Soal Pertahanan Rapuh Inter Milan, Milan Skriniar: Jangan Cuma Salahkan Bek!
Inter Milan, Foto: dok bola okezone

Akan tetapi, yang lebih mengkhawatirkan adalah Inter Milan jadi semakin tertinggal dari rival-rivalnya dalam persaingan di papan atas. Pasukan Simone Inzaghi melorot ke posisi tujuh klasemen dengan 12 poin, tertinggal lima angka dari Napoli di puncak klasemen sementara.

Tidak sedikit yang menilai buruknya pertahanan Inter karena faktor bek-beknya yang kurang oke. Tapi Milan Skriniar menolak hal itu. Ia meminta jangan hanya menyalahkan barisan belakang karena ini merupakan permasalahan tim.


Baca Juga:


“Bukannya tim atau pelatih menyalahkan para bek, kami mengambil kritikan secara global karena keseluruhan tim yang bertahan dan begitu juga dalam fase menyerang,” tegas Milan Skriniar dilansir dari DAZN.

“Kami semua membicarakannya bersama-sama, tapi kami tahu sebagai bek bahwa kami bisa dan harus lebih baik dari yang sudah kami lakukan sejak awal musim.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com