Salzburg Bakal Gempur Habis Liverpool di Red Bull Arena

0
92
Red Bull Salzburg vs Liverpool

Vivagoal Liga Champions – Jelang duel penentuan fase grup Liga Champions, penyerang andalan Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland sangat yakin timnya bakal menghancurkan Liverpool. Meski Liverpool menyandang status juara bertahan, tapi Haaland memastikan Salzburg bakal tampil menyerang demi mengejar kemenangan.

Laga krusial perebutan tiket 16 besar Liga Champions di matchday terakhir grup E bakal tersaji di Red Bull Arena antara Salzburg melawan Liverpool.

Laga yang bakal digelar Rabu (11/12/2019) dinihari WIB diyakini bakal berjalan sengit karena kedua tim bersama Napoli kini bersaing memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Salzburg berada di urutan tiga grup dengan tujuh poin. Mereka tertinggal dua angka dari Napoli di peringkat kedua dan tiga angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Baca Juga: Ramai Peminat, Salzburg Pasang Harga Fantastis untuk Wonderkidnya

Alhasil, juara Austria itu harus mengejar kemenangan di matchday terakhir jika ingin memastikan satu tempat di 16 besar. Sementara Liverpool hanya memburu hasil imbang jika tak ingin tersingkir.

Haaland menegaskan bahwa timnya tak akan gentar meski Liverpool adalah tim elit Eropa. Ia bahkan sangat yakin Salzburg bakal bisa membongkar rapatnya pertahanan si Merah yang digalang runner-up Ballon d’Or 2019, Virgil Van Dijk.

“Saya yakin kami akan mencetak gol. Liverpool adalah tim yang fantastis, tapi Salzburg juga tim fantastis dan kami bisa menciptakan banyak peluang.” ucap Haaland seperti dilansir dari ESPN.

“Kami akan tampil sangat menyerang di laga ini, dan menciptakan banyak peluang.” Haaland menegaskan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here