Sambangi Markas PSS, Nilmaizar Tak Ragu Targetkan Kemenangan

0
108
Sambangi Markas PSS, Nilmaizar Tak Ragu Targetkan Kemenangan

VivagoalLiga Indonesia – Persela Lamongan bertandang ke markas PSS Sleman dengan mengusung ambisi besar. Laskar Joko Tingkir bertekad memberi kekalahan kepada PSS di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8) sore.

Dengan membukukan lima pertandingan terakhir tanpa sekalipun terkalahkan, jelas jadi modal besar buat anak asuh Nilmaizar untuk meredam laju apik PSS yang juga tak pernah kalah dalam empat laga terakhir yang dijalani di Liga 1 2019.

Nilmaizar sendiri mengungkapkan kesiapan timnya jelang kontra PSS. Eks pelatih Semen Padang itu tak ragu untuk mematok poin penuh atas tim tuan rumah, meski ia sadari bahwa itu bakal tidak mudah dilakukan.

Baca Juga: Borneo FC Tahan Imbang Persela di Surajaya

“Secara tim kami sudah sangat siap. Termasuk secara taktik dan strategi maupun mental kami sangat siap meladeni permainan PSS.” tegas Nilmaizar.

“Kami tahu, PSS sedang dalam tren positif, tapi kami juga ingin menang di Sleman untuk menaikkan posisi di papan klasemen,” tambahnya.

Lebih lanjut, Nilmaizar mengaku beruntung karena jelang laga besok, semua pemain andalannya sudah bisa diturunkan, termasuk penyerang andalannya, Alex Dos Santos Goncalves yang sempat mengalami cedera ringan. Namun pemain asal Brasil itu sudah bisa bergabung dalam latihan resmi yang digelar di Stadion Maguwoharjo tadi pagi.

“Kondisi Alex semoga sehat melihat tadi pagi dia sudah bisa kembali latihan. Semoga yang kami harapkan tidak ada masalah apa-apa dan bisa diturunkan besok.” imbuh Nilmaizar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here